Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



17 'th teen

Hai hai hai saya mau cerita sesuatu tentang ulang tahun saya yang ke tujuh belas. Sebenernya moment ini terjadi pas bulan januari tepatnya tanggal 15, tapi maleeees banget mau ngepost jadi baru di tulis sekarang. Nggak cuma males sih, tapi juga galau antara ngepost apa enggak? soalnya aku lagi nggak make jilbab.

tapi dipikir pikir ndak papa kali ya.. sekali doang kok ._.

well.. back to the topic!
Ceritanya ... aku ini anak bungsu dari 3 bersaudara, tiap aku ulang tahun pasti adaaa aja kado dari ibuk ayah + kedua embak.. ini nih enaknya jadi anak bungsu, tapi kalo mbakku yang ulang tahun ? liat sikon dulu deh, lagi kecut apa enggak ini kantong ? muehehe. kalo lagi ada ya aku kasih kado, kalo nggak ada juga nggak tak kasih tapi aku udah sering banget ngusahain nabung tapi akhirnya juga habis.

see ? nggak selamanya kakak bisa curang, adek juga bisa kok





Waktu itu pas tanggal 15 januari paginya.. ibuk sms bilangnya mau ke kos "habis magrib",  tapi aku yakin habis magrib versinya ibuk itu pasti sekalian habis isyak..
ya aku sih ya biasa biasa aja.. aku nggak siap-siap dandan atau segala macem toh ya nggak mungkin juga ibukku ngerayain ulang tahun ku pake acara yang aneh aneh. Ayah, Ibuk, embak, sama pacarnya embak ke kos bawa nasi kuning sama bacain doa gitu.. nggak mungkin juga kan mau foto foto narsis? dan nggak mungkin jugaaaaa ayah sama ibuk bawain kue ulang tahun. karena kata ibuk nasi kuning lebih afdol.
that's why di foto aku dengan santainya masih pake babydoll warna kuning tanda siap mau tidur.. paling paling ibuk juga dateng ke kos malem malem kan?


trus di foto ini kenapa ada kue ?
hehe ini rencana pacarku, yang telah bersama dengan ku selama beberapa tahun ini. Dia kayaknya emang sengaja nggak ngucapin selamat ulang tahun ke aku, padahal biasanya dia yang paling rajin ngucapin pertama kali jam 00:00
tapi kemaren.. dimanakah Ia tak kunjung datang? akhirnya pas ibuk dateng ke kos, aku sms pacar.. kusuruh dia datang kesini secepatnya menyambut ayah dan ibuku ~ ciee
ya mana kutahu kalau dia ternyata mau bawa kue yang lilinnya siap ditiup di depan keluargaku ?
pas dia ada dipintu depan kos, aku malu setengah mati sama orang tua ku belum lagi ditambah dengan "salah tingkah" ku yang memuncak..



SUMPAH ! Lama Pacaran tidak bisa menjamin kamu bisa selalu STAY COOL di depan pacarmu, ada kalanya kamu bakalan masih SALAH TINGKAH kayak pas awal awal pacaran gitu hihi



tapi pas ibuk pulang.. di bantu temen temen sekos.. pacar berhasil mengerjai saya ! sukses ya guys !
terimakasih guyuran malam harinya, plus tepungnya, plus susu vanila dan susu coklatnya. love you all <3



eits ndak jilbapan semua hahaha

Comments

back to top