Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Iseng Iseng Main soundcould

Soundcoud.
Waktu awal awal saya denger soundcloud saya malah kepikiran sama pesawat. Entahlah. Saya juga nggak tau kenapa.
mungkin karena cloud itu awan dan sound itu suara. jadi suara di awan. Gitu.

*Settt..*  Kepikiran sama pesawat deh.

Alah lupakan.

haha

oke balik dari awal.

Soundcloud.
Apatuh?
Pesawat?

loh kok pesawat lagi.

bukan.

bukan.

udah lah jadi intinya saya tertarik mainan soundcloud gitu.
Kenapa? Saya jadi tertarik, karena saya adalah amateur singer for sure. Boleh dong iseng iseng cover lagu.
Dan juga, saya dulu ngga ngerti maksudnya cover itu apa, saya malah kepikiran sama cover buku. Cover buku sama cover lagu, beda keleees. haha.

so here's my iseng iseng cover from the very first time haha


1. Aku memilih Setia Cover by fatin




saya juga ga ngerti memilih setia sama siapa, orang ngovernya pas udah jomblo. huakakak.
ini ngovernya sama temen saya yang namanya Ari. Temen smp. Dulunya pernah se-band gitu. Ngovernya biasa aja, pake hape. hape minjem lagi. *hape saya masih stupid btw*

2. A thousand miles cover by vanessa carlton



kalo yang ini saya suka lagunya sejak smp. enak banget instrumen nya yang pas intro, andai saya bisa main piano kek gitu, hihi. Ini coveran fail banget pokonya. Pake instrumen download daru youtube, trus rekaman pake laptop yang suara fan nya kedengeran drrt drrt gitu.


3. Price tag cover by Jessie J



ini ngover lagunya juga sama ari, waktu itu sebenernya mau ngover lagu 'officially missing you' tapi gajadi, soalnya ari gabisa main gitarnya katanya haha. yaudah cover lagu ini mumpung ketemu.


4. Secret cover by republic




lagu ini yah. ehem. udah lah saya banget. Jangan kepo kepo pokonya. saya gasuka. Kalo udah waktunya, seseorang bakal cerita apaa ajaa ke kamu. Kalo udah cocok, seseorang bakal cerita apaa aja, apapun. Gausah kepo! oke?

5. Still in to you cover by paramore



ini ngover lagu sama ari lagi, temen smp saya. Dan ini edisi gagal move on kali ya hahahaha.
tapi sekarang udah berhasil loh *ihi


6. Especially for you cover by mymp



this is my favourite cover ever. saya ngovernya sama si Nanda Arum pas hari minggu, nginep dirumah dia. sekalian bikin rame rumah orang, cover lagu gajelas gitu. mulai dari yang ceria sampe yang galau. temen seperjombloan lah ! mwah!

7. Kamu cover by coboy junior



yang ini juga cover sama nanda juga, sama kayak yang diatas, waktu itu lagi ada acara di sekolah. kita latihan dulu sebelum tampil gitu. Guitar by nanda juga, tapi beda nanda. Beda jenis.
Itu backsound nya kita kayak lagi di sorakin ya?
padahal enggak loh, itu kita lagi latihan pas ada orang main basket. jadi yang disorakin bukan kita.
pede aja. anggep aja kita disorakin.

karena suaranya jelek tapi haha.

8. More than words cover by westlife



ini lagu buat.. buat.. buat hadiah!
wkwkwk. tapi fals di mana mana.
Hadiah buat siapa ?
buat yang ngerasa aja deh hahaha :Dv

9. Dekat di hati cover by RAN




Ini spesial buat temen temen yang -kebanyakan sih- LDR. Sama sekalian buat orang tua yang jauh disana, tapi dekat di hati kok. hihi.
by the way, ini duet sama yang punya blog rezakustik.blogspot.com, awalnya sih saya download semua instrumennya. buat diisi suara saya. Saya ijin dulu sama yang punya, tapi saya gak ngover ngover lagu, soalnya ada beberapa instrumen yang ga cocok nadanya sama suara saya *sok tau banget, padahal buta nada haha*. Eh malah di ajakin duet.
yaudah ayok ajalah

10. Kuyakin Cinta by Dcinammons


 

Kalau yang ini saya pakai teknologi Smule. Haha.
Jadi kayak karaokean gitu di smule, terus di download Musiknya, Masukin soundcloud deh.

Udah sementara itu dulu lagu lagu yang pernah saya upload di soundcloud beserta beberapa penjelasan yang kebanyakan sih, iseng semuanya. haha.

Thank you any way for reading, and maybe listening to my post above.

Comments

back to top